Saya tak suka bila…

1. … orang ambil barang saya atas meja tanpa bagi tau…

2. … orang makan makanan saya atau pun orang lain, tanpa bagi tau… dan HABISKAN.

3. … parking melebih-lebih sampai saya tak boleh parking (selalu terjadi di apartment saya, dan paling tak best dia tak der sticker! )

4. … cancel appointment dengan saya last minit…

5. … tinggalkan sisa makanan ditempat saya… dan tidak bersihkan…

6. … saya tel orang tu berkali-kali tak angkat, dan langsung tak call balik

itu jer…

Leave a Reply

